Header Ads

Bursah Zarnubi Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Pasar Bawah

LAHAT, SS - Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi SE sore ini kembali melaksanakan acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat Pasar Bawah Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat, Kamis (24/5).

Seperti biasa, kehadiran sosok Cabup Lahat nomor 4 ini disambut meriah oleh masyarakat Pasar Bawah. Dimana menurut info dari Dalifah selaku panitia acara mengatakan bahwa kehadiran H. Bursah Zarnubi memang sudah dinanti-dinanti oleh masyarakat.

"Perlu diketahui bahwa acara silaturahmi ini merupakan acara yang digagas langsung atas permintaan masyarakat pasar bawah. Jadi saya tegaskan acara sore ini bukan acara kampanye melainkan hanya acara silaturahmi," jelas Dalifah

Sahrul selaku tokoh masyarakat Kelurahan Kota Jaya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Pasar Bawah.

Selain itu, Sahrul juga menjelaskan bahwa masyarakat yang sudah hadir disini memang masyarakat yang sejak lama menginginkan bertatap muka langsung dengan Cabup Lahat yang sudah menjadi idolanya serta masyarakat Pasar Bawah berkomitmen akan siap mendukung dan menghantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

"Alhamdulillah, saya mewakili masyarakat Pasar Bawah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Bursah. Pada kesempatan ini juga kami masyarakat Pasar Bawah mendoakan semoga Pak Bursah dan Pak Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karena kami sudah siap menghantarkan," ucapnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat yang siap memberikan kesejahteran masyarakat Kabupaten Lahat, baik itu di dibidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan kewirausahan ini mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa pada acara silaturahmi sore ini.


"Jujur saya bahagia bisa berada disini,  dan perlu diketahui tempat ini merupakan tempat saya mandi Lematang di masa kecil dahulu. Semoga pertemuan ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT, amin," ungkapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.