Header Ads

DPD Partai Golkar Muara Enim Adakan Rapat Kepengurusan dan Buka Puasa Bersama

MUARA ENIM, SS - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Muara Enim melakukan Rapat Konsolidasi atau pengurusan setiap cabang Partai Golkar  Kabupaten Muara Enim sekaligus buka puasa bersama Anggota Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kota Muara Enim, Senin (28/5).

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Ir H Muzakir Sai Sohar serta Sekretaris Dani Efendi SE dan seluruh anggota kepengurusan Partai Golkar dari kabupaten sampai ke daerah-daerah Kabupaten Muara Enim.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Enim V Ardiansyah SE dalam sambutannya mengatakan, ini pertama kalinya kita mengadakan rapat konsolidasi atau kepengurusan Anggota Partai Golkar semenjak pergantian kepengurusan.

"Saat ini Bapak Ir Muzakir sudah kembali lagi dipilih oleh atas diamanahkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim. Mari kita sama-sama berjuang untuk memajukan dan memenangkan Partai Golkar ini," tegas Ardiansyah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Ir. Muzakir Sai Sohar mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Muara Enim. Dibulan yang penuh ramadhan ini, kita harus saling memaafkan satu sama lain.

"Pertemuan ini kita akan membahas masalah untuk kedepannya. Banyak hal yang perlu dibahas, itulah gunanya rapat ini," ujar Muzakir.

Lebih lanjut Muzakir mengatakan, kegiatan rapat konsolidasi atau kepengurusan ini untuk menguatkan lagi kesatuan dan persatuan Partai Golkar dan yang lalu jadikan pelajaran sebagai bahas untuk kita lebih berhati-hati kedepannya.

"Biarlah yang kemarin itu menjadi pembelajaran bagi kita semua. Dalam partai itu ada kawan ada lawan. Hal seperti itulah yang harus kita luruskan jangan sampai salah langkah," ujarnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.