Header Ads

Kapolsek Kedondong Sampaikan Imbauan Tentang Ajaran Radikal

PESAWARAN, SS - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kedondong Iptu A. Firdaus melaksanakan kegiatan Jum'at keliling di Masjid Ussisa At-Taqwa Desa Paguyuban Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Jumat (18/05/2018).

Setelah pelaksanaan sholat jumat, kemudian Kapolsek Kedondong memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah Jum'at tentang pemahaman ajaran radikal dan antisipasi dari kelompok teroris.

"Jumat ini sengaja kita datang ke Masjid Ussisa At-Taqwa untuk melaksanakan Jumling (Jumat Keliling) sesuai perintah Kapolres Pesawaran, kemudian dalam kesempatan tersebut kita sampaikan himbauan tentang pemahaman ajaran radikal dan antisipasi dari kelompok teroris," kata Iptu Firdaus saat dikonfirmasi melalui Whatsaap.

Katanya, menyikapi perkembangan sekarang ini mari kita bersama cegah dan hindari masuknya paham radikalisme atau terorisme di wilayah kita, karena paham atau aliran tersebut hanya merusak persatuan bangsa," kata Kapolsek.

Kemudian, tidak perlu khawatir dan cemas terkait pemberitaan di media massa (Media cetak, elektronik, online dan medsos), karena Polri dalam hal ini Polres Pesawaran, khususnya Polsek Kedondong siap menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di Wilkum Polsek Kedondong," tegasnya.(yoga/agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.