Header Ads

Alex Noerdin : Kabupaten Lahat Berkembang Dengan Baik

LAHAT, SS - HUT Kabupaten Lahat ke 149, perayaan XX kembali dihadiri langsung Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ir H Alex Noerdin. Puncak acara berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Senin (21/5), sekitar pukul 09.30 WIB.

Hadir pada puncak HUT Kabupaten Lahat diantaranya, Bupati Empat Lawang, Walikota Lubuk Linggau, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Kapolda Sumsel, mantan kepala daerah, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Pada sidang istimewa dalam HUT Kabupaten Lahat ke 149 ke-XX , Plt Ketua DPRD Lahat Edi Xandra mengatakan selamat atas kedatangan bapak Gubernur Ir H Alex Noerdin beserta rombongan dalam menghadiri sidang istimewa dalam rangka hut Kabupaten Lahat. “Semoga berjalan dengan baik dan exlusif,” ungkapnya.

Pjs Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM mengatakan, hari jadi kali ini benar-benar istimewa sekali, dimana, 10 kali secara berturut-turut, Gubernur Sumsel hadir tanpa absen sekalipun.

“Banyak kemajuan telah dilakukan selama kepimpinan, H Saifudin Aswari Rivai SE-Marwan Mansyur SH MM, membawa Kabupaten Lahat berkembang pesat,” urainya.

Pembangunan yang dilakukan tersebut dalam upaya melaksanakan visi dan misi Kabupaten Lahat Tahun 2014 -2018 ”Mewujudkan Kabupaten Lahat Bangkit (Berdikari, Aman, Nyaman, Gotong Royong, Inovatif, Terdepan) 2018. Didukung potensi yang ada seperti panorama, perkebunan kopi, air terjun, tambang, aset budaya dan lainnya membuat Kabupaten Lahat bisa terus maju,” ujarnya.

Selain itu lanjut Marwan, bahwa pemerintah dan warga Kabupaten Lahat siap mensukseskan Pilkada Lahat dan Sumsel serta mendukung suksesnya Asian Games.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin menyebutkan, dirinya telah melihat perkembangan yang baik di Kabupaten Lahat, segala aspek telah diperlihatkan.

“Oleh karena itu, saya juga sekalian pamit, dimana masa jabatan sebagai Gubernur Sumsel usai, dan Bumi Seganti Setungguan selalu menjadi tempat spesial bagi saya,” pungkasnya.(Adv/Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.