Header Ads

Promosikan Pariwisata, Disparbud Natuna Gelar Pertemuan Dengan Awak Media

NATUNA, SS - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, Erson Gempa mengatakan akan menguatkan bidang pariwisata melalui media untuk menjadikan bidang promosi pariwisata (28/5). Hal itu diungkapkannya di Ruang Pertemuan Disparbud Kompleks Perkantoran di Masjid Agung Natuna.

Lanjut Erson, bahwa cara penyampaian sebuah promosi pariwisata yaitu pra even dengan rangkaian tulisan para awak media dalam sebuah tulisan untuk memancing para pembaca untuk mengetahui potensi alam pariwisata yang ada di Natuna.

Erson berharap agar pertemuan Disparbud dengan awak media merupakan salah satu sikap Pemkab Natuna melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dengan acara Wisata Bahari Kapal Layar Sail Anambas To Natuna yang terjadi peningkatan peserta dalam even yatch wisata Bahari kapal layar Sail Anambas to Natuna yang akan berlangsung pada tanggal 6 Juni s/d 12 Juni 2018.

Dalam kegiatan layar Sail Anambas to Natuna tahun ini terjadi peningkatan jumlah peserta yatch dari yang sebelumnya di tahun 2017 berjumlah 16 peserta menjadi 39 peserta.

"Karenakan komunitas perahu layar di tahun 2017 mengatakan, bahwa Natuna adalah sebuah tempat wisata yang indah dan masyarakatnya baik-baik. Makanya banyak peserta yang mengatakan masyarakat Natuna menjadi keluarganya," terang Erson yang berharap kepada awak media agar turut serta mendukung promosi pariwisata Natuna, sehingga wisatawan nusantara ataupun wisatawan mancanegara tergugah untuk berkunjung ke Natuna dengan sumber daya alam pariwisata kita yang indah ini.(hot)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.