Header Ads

Puluhan Ribu Pendukung Ramaikan Kampanye Akbar Ridho-Fikri

PRABUMULIH, SS – Puluhan ribu masyarakat yang berasal dari 37 kelurahan dan desa di Kota Prabumulih tampak antusias menghadiri kampanye akbar pasangan calon (Paslon) petahana Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH di Taman Kota Prabujaya, Minggu (3/5/2018).

Kampanye akbar paslon yang mengusung jargon "Indahnya Kebersamaan" itu dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota yakni Zaskia Gotik, Liza Natalia dan Wulan KDI.

Dalam kesempatan itu para perwakilan dari masing-masing partai pengusung dan pendukung sebanyak 16 partai menyampaikan orasinya secara bergantian diatas panggung.

Orasi dimulai dari Partai Perindo yang mengingatkan masyarakat agar kiranya tanggal 27 Juni jangan lupa untuk memilih gambar pasangan Ridho-Fikri. Kemudian orasi dilanjutkan oleh Partai PSI dan seterusnya secara bergantian berorasi Partai Berkarya, Partai Garuda, Nasdem, PKS, PDI-P, Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura, PPP dan PBB, hingga terakhir orasi ditutup dengan mendengarkan suara yang disampaikan oleh Partai Golkar yang juga mengingatkan massa kiranya jangan lupa coblos nomor 1.

Sementara itu calon Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya dalam orasinya politikinya mengungkapkan rasa syukurnya dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam kampanye akbar ini.

"Alhamdulillah, ternyata hanya segelitir orang yang tidak senang kepada saya. Untuk itu kepada yang tidak suka dengan saya, mari ibu bapak, kita  do'akan semoga mereka sehat selalu hingga nanti kembali kompak dan dapat bersama bergabung dengan kita. Tidak banyak yang saya sampaikan, hanyalah ucapan terimakasih dan Insya Allah 5 tahun kedepan kalau ibu bapak masih mau melanjutkan kebersamaan, kekompakkan kita untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Prabumulih, saya berusaha akan lebih, lebih, lebih baik lagi,” ujar Ridho.(Nr01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.