Header Ads

Repdem Berbagi Ta’jil Sambil Sosialisasikan Dodi-Giri

PALEMBANG, SS - Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Sumatera Selatan (Sumsel), membagi-bagikan ta’jil kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di Bundaran Air Mancur Palembang, Kamis (31/5/2018).

Sembari membagi-bagikan makanan ringan dan minuman untuk berbuka puasa, para pengurus dan anggota sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu, mensosialisasikan pasangan Calon   Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel nomor urut 4 H Dodi Reza Alex Noerdin-H M Giri Ramanda N Kiemas.

“Kami ingin  berbagi dengan masyarakat, khususnya warga yang masih berada di jalan raya saat waktu berbuka puasa, sekaligus mensosialisasikan pasangan   Dodi-Giri,” ujar Ketua Panitia Berbagi Ta’jil Gratis Repdem Sumsel Khoirul Umri yang didampingi Sekretaris Panitia Payumi.

Kata Khairul, kegiatan yang mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama, khususnya umat Islam yang tengah melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan.

“Kami ingin ikut memeriahkan Bulan Ramadhan dengan berbagi rezeki dengan sesama,” kata Khairul.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Repdem Sumsel Achmad Sazali menambahkan, kegiatan yang dilakukan pemuda-pemudi yang tergabung dalam Repdem Sumsel tidak saja hanya sekedar berbagi ta’jil.

“Sebagai organisasi pemuda, kami ingin menumbuh kembangkan rasa kepedulian kepada sesama,” ujar Sazali yang akrab disapa Jack itu.

Jack mengatakan, mereka membagikan sedikitnya 1000 ta’jil.

“Kegiatan ini juga akan kami lakukan besok di Simpang Bina Darma Palembang,  dan lusa di Simpang Celentang Palembang. Setiap titik ada 1000 ta’jil yang dibagikan,” kata Jack.(Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.