Header Ads

Richard Cahyadi Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Prabumulih

PALEMBANG, SS - Gubernur Sumsel H Alex Noerdin resmi melantik H Richard Cahyadi AP MSi sebagai Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih di Griya Agung Palembang, Minggu siang (13/05/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD H Ahmad Palo SE, Kajari, Anggota DPRD Prabumulih dan seluruh pejabat dilingkungan SKPD Pemkot Prabumulih beserta tamu undangan lainnya.

Richard Cahyadi dilantik menjadi Penjabat Walikota Prabumulih mengisi kekosongan jabatan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH yang habis masa jabatannya dan kembali mengikuti pencalonan pada Pilkada Kota Prabumulih tahun 2018.

Dalam sambutannya, Gubernur H Alex Noerdin menyampaikan kepada Pj Walikota Prabumulih Richard Cahyadi yang baru saja dilantik, untuk dapat melaksanakan tugasnya sesuai ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya berharap kepada Pj Walikota agar dapat bertugas sesuai ketentuan dan berjalan sesuai perundang-undangan agar tugas dan jabatan yang diembannya terasa ringan dan berjalan dengan baik,” tegas Alex Noerdin.

Alex juga mengingatkan tidak ada yang boleh melantik dan memberhentikan penjabat tanpa ada persetujuan dari Gubernur dan Menteri Dalam Negeri.

"Tidak boleh ada penjabat yang diberhentikan tanpa ada persetujuan Gubernur dan Mendagri," ungkapnya.(Adv/Humas Prabumulih/Nr01)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.