Header Ads

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Karang Taruna Kopel Tangsi Adakan Jalan Santai dan Bakti Sosial

MUARA ENIM, SS - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Karang Taruna Kopel Tangsi Kelurahan Pasar II Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim mengadakan jalan santai dan bakti sosial, Minggu (13/5). Acara tersebut dihadiri Bupati Muara Enim, Ir Muzakir Sai Sohar yang diwakili oleh Kadishub Muara Enim, Riswandar sekaligus membuka langsung kegiatan yang digelar du Taman Adipura Kota Muara Enim.

Dalam sambutannya Riswandar mengatakan, bahwa pemuda pemudi yang bersatu dalam karang taruna adalah penerus generasi yang akan datang. Oleh karena itu dirinya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan Karang Taruna Kopel Tangsi.

"Kalianlah pemuda pemudi penerus bangsa, berkaryalah dengan melaksanakan kegiatan yang positif," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kopel Tangsi melalui wakilnya Dedi mengatakan, kegiatan jalan santai dan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan ini tanpa ada unsur politik sedikitpun, ini murni kegiatan yang dilakukan para pemuda Karang Taruna Kopel Tangsi.

"Tidak ada unsur politik, ini murni kegiatan organisasi Karang Taruna Kopel Tangsi," kata Dedi.

Lebih lanjut Dedi mengatakan, para pemuda dan pemudi yang ada dalam Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam organisasi karang taruna masing-masing daerah. Mereka yang nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim dengan karya dan kegiatan positif yang mereka lakukan.

"Karang taruna itu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Karena penerus generasi yang akan datang, adalah para pemuda dan pemudi yang ada saat ini," harapnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.