Header Ads

Shinta : Pilihlah Sesuai Hati Nurani, Yakni Paslon yang Pro Rakyat

MUARA ENIM, SS - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Muaraenim dan Wabup Muaraenim Shinta - Syuryadi, meminta masyarakat untuk memilih Paslon yang pro rakyat dan tidak cara-cara tercela (money politik) untuk memenangkan Pilkada Muaraenim 2018.

"Saya tidak ingin memaksa ibu-ibu dan bapak-bapak untuk memilih kami, pilihlah sesuai hati nurani, yakni Paslon yang benar-benar pro rakyat," ujar Shinta dan Syuryadi pada kegiatan kampanye akbar didepan ribuan massanya di lapangan Merdeka Muaraenim, Minggu (13/5) sekitar pukul 16.00.

Menurut Shinta bahwa pihaknya tidak ingin menang dengan cara-cara yang tidak terpuji seperti money politik, memaksa masyarakat dan sebagainya, namun ia ingin menang dengan cara yang elegan dan bermartabat.

Tidak masalah berbeda, karena perbedaan pendapat dan pilihan itu adalah rahmat dan harus disyukuri.

"Saya hanya mengingatkan kepada masyarakat jangan lupa pada tanggal 27 Juni nanti untuk datang ke TPS, sebab pastisipasi sangat penting," ujarnya Paslon yang menempun jalur independent ini.

Sedangkan menurut pasangannya ustadz Syuryadi, bahwa pasangan calon Shinta - Syuryadi adalah pasangan yang ideal yakni pasangan yang mewakili keterwakilan perempuan dan laki-laki serta melalui jalur independen yang baru pertama kali terjadi di Kabupaten Muaraenim.

Dipilihnya jalur independen, kami ingin menunjukkan bahwa kami benar-benar didukung oleh rakyat yang dibuktikan dengan dukungan fotocopy KTP sekitar 60 ribu lembar.

"Alhamdulilah meskipun dari jalur independent, tetapi kami didukung oleh PKS, Perindo dan Berkarya," ujar Syuryadi yang dikenal sebagai penceramah dan Hafis 30 juz Alquran ini.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.