Header Ads

SMPN 1 Lawang Kidul Adakan Pelepasan Siswa Kelas IX

MUARA ENIM, SS - SMP Negeri 1 Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim menggelar acara pelepasan siswa siswi kelas IX. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Pasos PTBA Tanjung Enim, Selasa (8/5).

Hadir dalam acara itu, jajaran Tripika Kecamatan Lawang Kidul, kepala sekolah dilingkup Kecamataan Lawang Kidul, para guru dan Staf TU SMPN 1 Lawang Kidul, wali murid serta tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada segenap dewan guru dan pengurus komite yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

"Insya Allah UNBKA untuk kedepan kami dari SMPN 1 Lawang Kidul mungkin tidak menumpang lagi karena selama ini menumpang. Alhamdulillah tidak menumpang karena ada bantuan dari CSR PTBA dan dari Diknas. Hal ini sudah ada selentingan sedikit, akan ada tambahan komputer untuk kita. Untuk itu, kami mendo'akan anak-anak kita semoga mendapat nilai yang baik semuanya berhasil dan dapat lulus 100%," ujarnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Enim Bripka Ferry mengimbau agar para siswa dan siswi untuk tidak melakukan konvoi, corat-coret seragam dan corat-coret fasilitas umum, karena hal itu sangat mencoreng dunia pendidikan.

Sedangkan dalam sambutannya, Komite Sekolah sekaligus perwakilan dari Kecamatan Lawang Kidul H Safranudin BBA mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan jajaran guru yang  memberikan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan acara ini.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.