Header Ads

Syukri Jabat Ketua STIE Serelo Lahat Periode 2018-2022

LAHAT, SS - Pemilihan Ketua STIE Serelo Lahat periode 2018-2022 berlangsung lancar. Pelaksanaan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua STIE Serelo lahat, Rudi Eduar SH MM.

Hadir dalam acara tersebut tiga calon Ketua STIE Serelo Lahat, yakni nomor urut satu Syukri SE MSi, nomor urut dua Iskandar SE MSi dan nomor urut tiga Darwin Kesuma SE MM. Bahkan untuk suara yang berhak memilih Ketua STIE Serelo Lahat itu ada sebanyak 11 suara, yang mana masing-masing semuanya berasal dari Senat Perguruan Tinggi STIE Serelo Lahat.

Sebelumnya terlebih dahulu Ketua STIE Serelo Lahat membacakan tata tertib dalam pemilihan ketua baru itu. Bahkan tak hanya disitu saja, bilik kertas suara maupun kotak suara seluruhnya di periksa dihadapan senat Perguruan Tinggi serta seluruh dosen, karyawan dan senat mahasiswa STIE Serelo Lahat.

Dari pemilihan Ketua STIE Serelo Lahat itu, nomor urut 1, Syukri SE MSi meraih suara terbanyak, yakni 9 suara. Sedangkan nomor urut dua, Iskandar Malian SE Msi hanya satu suara dan nomor urut tiga, Darwin Kesuma SE MM hanya meraih satu suara. Sedangkan untuk suara tidak sah tidak ada.

Oleh karena itulah, berdasarkan pemungutan suara terbanyak, Syukri SE MSi terpilih sebagai Ketua STIE Serelo Lahat periode 2018-2022.

Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM mengatakan, pemilihan ketua baru STIE Serelo Lahat periode 2018-2022 dilakukan secara demokrasi. Dimana dalam pemilihan itu, Syukri SE Msi dengan meraih 9 suara terpilih sebagai Ketua STIE Serelo Lahat yang akan memimpin STIE untuk empat tahun kedepan.

”Saya berharap yang belum terpilih jangan berkecil hati, karena masih ada waktu empat tahun lagi. Begitu pula yang terpilih nanti, diharapkan bisa merangkul yang belum terpilih ini,” ujar Rudi Eduar.

Bahkan Rudi Eduar berharap, siapapun yang terpilih sebagai Ketua STIE Serelo Lahat nanti, diharapkan bisa meneruskan dan memajukan kampus STIE Serelo Lahat.

“Semoga ketua yang baru ini dapat meneruskan program yang belum terlaksana, bahkan kita juga berharap agar STIE Serelo Lahat ini dapat maju sesuai apa yang kita harapkan,” pintanya.

Sementara itu Ketua STIE Serelo Lahat terpilih Syukri SE MSi dalam sambutannya mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada senat Perguruan Tinggi STIE Serelo Lahat yang sudah memilihnya untuk memimpin kampus Ekonomi di Kabupaten Lahat itu.

“Pertama-tama saya mengucapkan Alhamdullilah dan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mendukung saya untuk memimpin STIE Serelo Lahat ini,” kata Syukri.

Kedepan dirinya berjanji akan terus memajukan STIE Serelo Lahat.

“Insya Allah kedepan saya akan akan menjadikan STIE Serelo Lahat lebih baik lagi dan menjadikan STIE Serelo Lahat lebih maju lagi," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.