Header Ads

Bursah Adakan Silaturahmi dan Buka Bersama Masyarakat Talang Jawa Utara

LAHAT, SS - Sore ini Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE kembali mengundang masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara dikediamannya yang beralamat di belakang Gudang Kopi Kecamatan Lahat, Kamis (14/6).

Acara dalam rangka silaturahmi sekaligus buka bersama ini merupakan momen terakhir di bulan suci Ramadhan yang mana akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Terlihat, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi antusias menyambut kehadiran masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara dan langsung mempersilakan masuk.

Yono selaku tokoh masyarakat Talang Jawa Utara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangannya pada hari ini.

Pada kesempatan itu, dirinya menjelaskan bahwa masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara berkomitmen akan siap mendukung dan memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

"Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami masyarakat Talang Jawa Utara yang bisa bersama untuk bersilaturahmi sekaligus buka bersama dirumah Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi. Dikesempatan ini juga kami sampaikan komitmen kami bahwa kami siap menghantarkan Pak Bursah dan Pak Parhan jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat," ujarnya.

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya menyambut baik atas dukungan untuknya dan dirinyapun mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Talang Jawa Utara yang sudah hadir dikediamannya.

Selain itu, pada sambutannya sosok calon pemimpin yang menjadi idola masyarakat Kabupaten Lahat ini mengingatkan masyarakat Kabupaten Lahat untuk menyambut pesta demokrasi pada pilkada tahun ini dengan damai, aman dan kondusif.


"Alhamdulillah, semoga acara ini menjadi suatu keberkahan kita semua dan pada kesempatan ini saya dan keluarga serta para Tim Relawan dan Tim Koalisi Parpol mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.