Header Ads

Bursah Zarnubi Hadiri Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal di Desa Karang Anyar

LAHAT, SS - Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE menghadiri undangan silaturahmi sekaligus halal bihalal dengan masyarakat di Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Jumat (22/6).

Seperti biasa kehadiran sosok Cabup Lahat nomor 4 H. Bursah Zarnubi disambut meriah oleh masyarakat dengan di iringi oleh yel-yel khas Bursah-Parhan.

Turut Hadir, ke-4 anak Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi, Petinggi DPC Partai Perindo Lahat, DPC Partai Garuda Lahat dan Tim Relawan Bursah-Parhan.

Saat terpantau awak media, tokoh masyarakat Desa Karang Anyar Mawal, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE pada acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Karang Anyar.

Dirinyapun menjelaskan bahwa kehadiran H. Bursah Zarnubi SE memang sudah diinginkan oleh masyarakat Desa Karang Anyar yang mana masyarakat sudah sepakat untuk mendukung Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

"Kami masyarakat Desa Karang Anyar, siap untuk menghantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023," ujarnya.

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Karang Anyar dan dirinyapun mengapresiasi atas acara halal bihalal yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat Desa Karang Anyar.

Selain itu pada sambutannya memberikan himbauan kepada masyarakat supaya nantinya diharapkan dapat menyambut pesta demokrasi pada Pilkada Kabupaten Lahat dengan damai, aman dan kondusif tanpa adanya kericuhan dan perpecahan antar sesama.

Pada kesempatan itu juga Cabup Lahat yang memiliki Jargon "Menata Kota Membangun Desa" sedikit memaparkan program kesejahteraan, seperti di bidang pertanian, kesehatan, pendidikan, kewirausahaan dan lain sebagainya supaya menurunkan tingkat kemiskinan, dan menurunkan angka pengangguran masyarakat Kabupaten Lahat yang nantinya akan dipersembahkan untuk masyarakat Lahat ketika dirinya bersama Drs Parhan Berza terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang disambut meriah oleh masyarakat Desa Karang Anyar.

"Pada kesempatan ini marilah kita pilih pemimpin yang benar-benar bisa membawa kesejahteraan, transparan, pemimpin yang fatonah dan amanah karna masa depan ada ditangan masyarakat. Jadi kembali saya mengingatkan kepada masyarakat Desa Karang Anyar supaya pada tanggal 27 Juni untuk coblos nomor 4, Insya Allah apa yang diinginkan masyarakat akan kami prioritaskan sehingga masyarakat akan sejahtera," ungkapnya.

Seusai sambutan, Cabup Lahat nomor 4 dan masyarakat Desa Karang Anyar dihibur dengan Tarian Erai-erai yang dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Ahmad.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.