Header Ads

Bursah Zarnubi Halal Bihalal Dengan Masyarakat Pasar Bawah

LAHAT, SS - Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1439 H, masyarakat Pasar Bawah Kelurahan Kota Jaya mengundang Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi didampingi sang Istri pada acara halal bihalal di Pasar Bawah Kelurahan Kota Jaya, Sabtu (16/6).

Turut Hadir, 7 Partai Koalisi Pengusung dan Pendukung, dan Tim Relawan Bursah Parhan.

Kehadiran Cabup Lahat nomor urut 4 yang memiliki Jargon "Menata Kota Membangun Desa", disambut meriah oleh masyarakat dengan mempersembahkan lagu-lagu bernuansa islam.

Samsul Bahri selaku tokoh masyarakat Kelurahan Kota Jaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE pada acara halal bihalal sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Pasar Bawah.

Samsul pun sedikit memberikan pencerahan sekaligus memperkenalkan Cabup Lahat H. bursah Zarnubi kepada masyarakat bahwa Bursah sosok pemimpin yang mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat menuju kesejahteaan pilihlah orang yang berbobot yang memiliki pargaulan di tingkat nasional.

"Untuk apa walau banyak pilihan calon Bupati pada pilihan di Kabupaten Lahat nanti, jadi pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat kelurahan Kota Jaya untuk memilih Cabup Lahat nomor 4 H. Bursah Zarnubi untuk jadi Bupati Lahat karena kita yakin Bursah lah yang mampu untuk mimpin Kabupaten Lahat," ucapnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan H. Bursah Zarnubi SE mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin untuk masyarakat Kelurahan Kota Jaya sekaligus mengucapkan terima kasih atas undangan halal bihalal pada hari ini.

Bursah pun kembali menjelaskan 4 Program kesejahteraan yang disambut antuasias oleh masyarakat Kelurahan Kota Jaya.


"Ayo kita bersama satukan niat dan tujuan untuk coblos nomor 4  pada tanggal 27 Juni 2018," ungkapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.