Header Ads

H Alex Noerdin Resmi Melantik Teddy Meilwansyah Sebagai Penjabat Bupati Muara Enim

MUARA ENIM, SS - Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melantik Teddy Meilwansyah SSTP MM sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim menggantikan Ir H Muzakir Sai Sohar yang berakhir masa jabatannya di Gedung Olahraga Muara Enim, Kamis (21/06).

Hadir pada acara ini, Kapolda Sumatera Selatan, Pangdam II Sriwijaya dan seluruh pejabat tinggi Pemerintahan Kabupaten Muaraenim serta tamu undangan lainnya dari luar kabupaten.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel berharap agar PJ Bupati dapat melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Muara Enim.

"Saya tidak meragukan kemampuan Teddy, Saya menunjuk beliau karena memang berkompeten menjadi Pj daerah. Jalankanlah roda pemerintahan yang baik dan terus tingkatkan koordinasi dengan seluruh masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya, Kabupaten Muara Enim merupakan kawasan yang paling strategis di antara kabupaten yang lain yang ada di Sumatera Selatan. Untuk mengatur komando di Tata pemerintahan Muara Enim perlu orang-orang yang kredibel dan mampu berbuat untuk masyarakat.

"Intinya, pemimpin harus bisa membangun daerahnya menjadi lebih baik. Pak Teddy Meilwansyah ini akan menjabat Bupati Muara Enim sampai dengan pejabat definitif di lantik," jelasnya berharap agar tugas yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

Sementara itu, Teddy Meilwansyah mengatakan, setelah dilantik dirinya akan segera melakukan rapat dengan KPU Muara Enim untuk memantau sejauh mana perkembangan Pilkada di Muara Enim.

"Saya ada misi yang akan saya lakukan ke depan, yang pertama saya akan memastikan pilgub maupun pilbup di Muara Enim aman dan damai serta akan berusaha mengemban tugas dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Lelaki yang pernah menjabat sebagai Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel ini berjanji akan melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, untuk memajukan Kabupaten Muara Enim.

"Saya tetap akan menjalankan roda pemerintahan di Muara Enim seperti biasanya dan akan mencoba melakukan tahapan-tahapan bagaimana caranya untuk mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.(Adv/Nr01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.