Header Ads

KPU Pagaralam Sukses Gelar Debat Publik Kedua

PAGARALAM, SS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam kembali menggelar debat publik putaran kedua untuk mengupas visi dan misi pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2018-2023 di Gedung Serba Guna SD Negeri 74 Komplek Perkantoran Gunung Sare, Kamis (21/06).

Acara yang berjalan lancar dan sukses tersebut dihadiri oleh enam paslon Wako dan Wawako beserta perwakilan pendukung masing-masing kandidat, Kapolres Pagaralam, Danramil, Kajari, Panwaslu Kota Pagaralam, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ormas, instansi vertikal, dan BEM se-Kota Pagaralam serta Panelis Debat Kandidat yakni Prof Dr. Kasinyo Harto, Prof Dr. Kiagus Muhammad Sobri dan Dr. Ferdian.

Dalam kesempatan itu Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi SE MSi mengatakan, bahwa ini merupakan hari yang sangat ditunggu oleh masyarakat Pagaralam, sebab seluruh Paslon akan menyampaikan seluruh visi dan misinya untuk Kota Pagaralam.

"Kami berharap debat ini menjadi pendidikan politik bagi seluruh masyarakat Pagaralam. Kita harapkan Pilkada Kota Pagaralam berjalan dengan aman dan damai," terang Yenli.

Lebih lanjut, Yenli menjelaskan, setelah debat kandidat ini diharapkan bisa memberikan referensi bagi seluruh masyarakat, menyelaraskan antara visi dan misi ke-6 kandidat dan apa yang dibutuhkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pagaralam.

"Silahkan masyarakat yang menilai dan menentukan pilihan. Kami himbau kepada masyarakat Kota Pagaralam untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 untuk mengunakan hak pilihnya," tambahnya.

Sementara itu, Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya, S Sos MSi menyampaikan rasa terima kasih kepada ke enam paslon yang telah menjaga kedamaian dalam proses demokrasi ini.
"Semoga nantinya akan terpilih pemimpin yang amanah, yang peduli terhadap masyarakat Kota Pagaralam," ungkapnya.(Adv/Aksanul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.