Header Ads

Mantan Pangdam Sriwijaya Dukung Dodi-Giri

PALEMBANG, SS - Dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda terus mengalir.

Setelah resmi mendapat dukungan dari Kiai NU se-Sumsel, kini pasangan pemimpin muda dan berpengalaman tersebut mendapat dukungan dari mantan Pangdam II/Sriwijaya Syahrial BP Peliung. 

"Dodi-Giri punya visi dan misi yang jelas, masyarakat punya harapan kepada keduanya untuk membawa Sumsel semakin lebih baik," ungkap Ketua Pepabri Sumsel tersebut di kediamannya usai menerima kedatangan Dodi Reza Alex Noerdin, Sabtu (16/6). 

Menurutnya, Sumsel ke depan harus dinahkodai oleh sosok pemuda yang visioner dan mempunyai koneksi luas untuk memajukan Sumsel. 

"Saat ini Sumsel sudah sangat maju di tangan dingin Alex Noerdin, nah ke depan harus dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh sosok pemuda seperti Dodi-Giri," tegasnya. 

Lanjutnya, Sumsel saat ini sangat mendapatkan perhatian di level internasional.

"Ini jangan sampai mundur, sudah susah payah pak Alex memajukan Sumsel, level Sumsel saat ini bukan nasional lagi tapi sudah internasional," cetusnya.

Sementara itu, cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan dirinya akan meminta masukan dan dukungan kepada tokoh-tokoh di Sumsel. 

"Alhamdulillah hari ini berkesempatan silaturahmi dengan pak Syahrial BP Peliung. Banyak yang dibicarakan, termasuk saya minta petuah beliau," bebernya. 

Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Sumsel ini juga menambahkan, Sumsel akan semakin terpandang apabila tokoh-tokoh di Sumsel secara bersama-sama sumbangsih ide dan pemikiran. 

"Beliau banyak tahu tentang Sumsel ini, Insya Allah masukan dari beliau akan menjadi pemecut semangat untuk membawa Sumsel semakin lebih baik," pungkasnya.(Ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.