Header Ads

Masyarakat Pseksu Bersatu Menangkan Bursah Zarnubi

LAHAT, SS - Masyarakat se-Kecamatan Pseksu menyatakan sikap untuk menangkan Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi menjadi  Bupati Lahat periode 2018-2023, Kamis (31/5).

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Sarkoni selaku tokoh masyarakat Kecamatan Pseksu di Desa Batu Niding pada acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

"Selamat datang Pak Bursah di acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Pseksu di Desa Batu Niding. Pada kesempatan ini saya beritahukan kepada Pak H. Bursah Zarnubi bahwa masyarakat Kecamatan Pseksu komitmenkan menangkan Pak Bursah Jadi Bupati Lahat," ujarnya.

Kodri selaku Korcam Pseksu membenarkan apa yang sudah disampaikan oleh tokoh masyarakat kecamatan Pseksu yang menyatakan siap untuk memenangkan H. Bursah Zarnubi dan wakilnya Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

"Seperti yang sudah di dengar tadi pada acara silaturahmi sekaligus buka puasa hari ini antara Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dengan masyarakat Pseksu bahwa masyarakat ingin memenangkan Cabup-Cawabup Lahat No 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat karena masyarakat yakin bahwa Pak Bursah Zarnubi lah yang layak memimpin Kabupaten Lahat," tegasnya.

Sementara itu H. Bursah Zarnubi menyambut baik atas dukungan masyarakat se-Kecamatan Pseksu yang menginginkan dirinya menjadi Bupati Lahat.


"Yang terpenting marilah kita pertahankan tekad dan tujuan untuk menuju kemenangan. Jadi pada kesempatan ini saya ingatkan kembali untuk coblos nomor 4 pada tanggal 27 Juni 2018," ungkapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.