Header Ads

Pemkab Gelar Halal Bihalal dan Pisah Sambut Bupati

MUARA ENIM, SS - Pemkab Kabupaten Muaraenim gelar acara halal bihalal dan pisah sambut Bupati, Wakil Bupati Muaraenim bersama Pj Bupati Muaraenim serta para instansi se-Kabupaten Muaraenim. Acara tersebut dilaksanakan dihalaman Pemkab Muaraenim, Jum'at (22/06/2018).

Pantauan dilapangan, acara yang dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi dan staf di Pemerintahan Kabupaten Muaraenim berjalan lancar.

Turut juga hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Muarannim, Kapolres Muaraenim, Dandim 0404 Muaraenim, Anggota DPRD Muarannim, serta para tamu undangan lainya.

Mantan Bupati Muarannim Ir Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengatakan, dalam acara halal bihalal ini, ia atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bantin, semoga hubungan harmonis selama ini dapat berjalan terus dengan baik agar semua dapat menjalankan pembangunan Kabupaten Muarannim dengan sebaik-baiknya. "Semoga tali silaturahmi kita dapat terus berjalan dengan baik," ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, SSTP MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas subangsihnya dan prestasi yang ditorehkan  dalam pembangunan Kabupaten Muaraenim.

"Saya juga atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin. Mohon bantuannya untuk saya membangun Kabupaten Muaraenim dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muaraenim," harapnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.