Header Ads

Pererat Silaturahmi, BAF Gelar Bukber Dengan Keluarga Yakasaba dan BAK

MUARA ENIM, SS - Managemen Bukit Asam Foundation (BAF) menggelar acara buka puasa (bukber) bersama, yang diikuti keluarga besar Yayasan Bukit Asam (Yakasaba) dan Bukit Asam Kreatif (BAK), di Halaman Masjid Jami Bukit Asam, Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Rabu (30/5/2018).

Ketua BAF, Julismi didampingi Sekretaris Amiruddin Sofuan di sela kegiatan buka bersama kepada Beritaplatmerah, menjelaskan, bahwa kegiatan buber ini merupakan agenda rutin yang selalu diadakan setiap tahunnya oleh BAF untuk menjalin silahturahmi.

"Ini dalam rangka menjalin silahturohim dengan stakeholder kita, ada dari masyarakat, guru-guru dan binaan-binaan yang ada di BAF, seperti BA Kreatif, TK Antrasita, SMA dan SMK Bukit Asam," ujarnya dengan nada ramah.

Sementara itu, Suhedi dalam sambutannya mewakili Ketua Pembina BAF menyampaikan, bahwa acara buka bersama ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk menjalin silahturahmi, serta meningkatkan tali persaudaraan kita, baik yang sudah kenal, lebih ditingkatkan dan yang belum kenal,bisa saling kenal.

"Terima kasih kami sudah di undang untuk buka puasa bersama, namun saya akan menyambungkan pesan dari Ketua Pembina BAF pak Arviyan Arivin yang  tidak dapat hadir, tidak dapat berkumpul bersama kita, karena ada kegiatan lainnya, sehingga beliau menugaskan kepada saya untuk hadir,"ucapnya.

Menurut Suhedi, pada bulan ramadhan ini tentunya kita mengalami sedikit perbedaan pada biasanya, banyak sekali tantangan-tantangan yang kita hadapi. Kita tidak hanya menahan haus dan lapar, tapi juga menahan nafsu dan sebagainya. 

"Alhamdulillah, kita sampai sekarang ini masih bisa melaluinya, melewatinya, karena kenapa? Karena niat kita yang ikhlas dan tulus kepada Allah SWT, untuk itu didalam puasa ini, tentunya tidak akan menghambat kita untuk melaksanakan tugas kita. Tapi inilah justru, ibadah yang sebenarnya kita lakukan. Untuk itu mari kita tingkatkan kwalitas diri kita sesama manusia dan kepada Allah SWT. Selamat berpuasa di bulan ramadhan, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT," tutupnya. 

Pada kesempatan itu, sembari menunggu waktu berbuka puasa, juga diisi ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustadz Hibatul Azizi.

Hadir pada kesempatan itu, Pembina dari PT Bukit Asam Tbk Suhedi, yang juga menjabat sebagai General Manager (GM) Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE), Senior Manager (SM) CSR PTBA, Kanti Miarso, Kapolsek Lawang Kidul AKP Imanuhadi SIK, perwakilan anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim, Ketua BAF Julismi, Wakil Ketua H Anipar, Unit Usaha, Yuhendri Wisra, serta pengurus dan undangan lainnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.