Header Ads

Pj Walikota Serahkan Dana Insentif Triwulan II Tahun 2018

PRABUMULIH, SS - Pemerintah Kota Prabumulih menyerahkan bantuan dana operasional triwulan II tahun 2018, Kamis (07/06) di Pendopoan Rumah Dinas Walikota.

Bantuan dana itu sendiri meliputi dana operasional Markas Cabang LVRI, uang tali asih bagi Anggota LVRI, Warakawuri Piveri dan Perip.

Selain itu juga diserahkan uang transportasi bagi ustad/ustadzah (TK/TPA), Petugas Kebersihan Taman Makam Pahlawan (TMP), Petugas Kebersihan Tempat Pemakaman Umum(TPU), penjaga masjid dan penjaga tempat ibadah non muslim, guru ngaji tradisional, petugas memandikan dan mengkafani jenazah.

Selanjutnya bantuan operasional Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Petugas Taruna Siaga Bencana (TAGANA), insentif Ketua RT dan RW, honorarium Ketua Lembaga Adat, Ketua LPM serta Anggota Linmas se-Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Ricard Chahyadi Ap MSi menyampaikan bahwa saat ini insentif dibagikan secara langsung, namun untuk kedepannya akan ditransfer melalui rekening bank.

"Semua hari ini kita bagikan secara simbolis, tetapi untuk bulan berikutnya insentif akan ditransfer ke rekening bank masing-masing, demi untuk kelancaran. Dan saya selaku Walikota meminta kepada seluruh RT-RW dan Lurah agar mensosilisasikan untuk Pilkada, perorangan maupun kotak kosong,” ujar Pj Walikota.

Richard memaparkan, masyarakat biar bebas memilih pemimpinnya yang terbaik, mana yang disuka oleh masyarakat.

“Mau pilih calon atau memilih kotak kosong yang penting masyarakat harus datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018,” pungkasnya.(Adv/Nr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.