Header Ads

PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field dan Adera Field Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

PALI, SS - PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field dan Adera Field mengelar buka bersama dengan awak media, Selasa (5/06). Tak hanya itu, selain dikemas dengan lomba cerdas cermat, mereka memberi hadiah bagi para awak media.

Assisten Manager Legal and Relation (Asman LR) PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Ferry Prasetyo mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama (bukber) dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI, merupakan agenda rutin perusahaannya setiap bulan Ramadhan.

"Pada tahun ini kita bergabung dengan PT Pertamina EP Asset 2 Adera Field. Tujuannya, agar silaturahmi yang terjalin kian erat dan dapat terus bersinergi dengan para awak media di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)," ujarnya didampingi Asman LR Adera Field Frederick Roma Parulian.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI Nurul Fallah, menyambut baik ajak perusahaan plat merah itu. Menurutnya, dengan intensitas silaturahmi ini bisa menjalin kemitraan yang telah terjalin, dapat menjadi lebih erat lagi.

"Terima kasih kami sampaikan pada Pendopo Field dan Adera Field sudah mengajak insan pers di Bumi Serepat Serasan buka bersama. Kita berharap di moment bulan suci ini ada keberkahan untuk meningkatkan sinergisitas antara Pertamina dan awak media, untuk kemaslahatan masyarakat," tutur Nurul.

Pada acara buka bersama yang dilaksanakan di Masjid Jami Al Mukhlisin Komperta Pendopo itu, selain hadir jajaran Manajemen Pendopo Field dan Adera Field, turut hadir Ketua MUI PALI KH Mughni Zein, yang mengisi sesi tausyiah jelang adzan Magrib.

Usai berbuka bersama dan sholat jamaah, panitia juga menggelar lomba cerdas cermat yang diikuti oleh puluhan wartawan yang hadir. Hadiah utamanya TV LED Philip 32 inch, blender, kompor gas dan beragam pekakas elektronik lainnya.

Sebagai juara I yakni Joko Sadewo (PALI POST), Anasrullah (Suara Nusantara) sebagai juara II, dan juara III diraih Eko DJ (Globalnews.com)  Beberapa jurnalis lainnya juga dikasih hadiah karena berhasil menjawab pertanyaan dari Public Relation Analyst PT Pertamina Asset 2 pendopo field dan Adera Field Victorio Charta Primantara.(Rgn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.