Header Ads

PTBA Buka Puasa Bersama Wartawan Muara Enim dan Lahat

MUARA ENIM, SS - Manajemen PTBA menggelar acara Buka Bersama (Bukber) dengan insan pers Kabupaten Muaraenim dan Kabupaten Lahat di Hotel Grand Zuri Muaraenim, Jumat (8/6/2018).

Menurut Sekper PTBA Suherman melalui Manager Humas Efensi, bahwa kegiatan Bukber ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara manajemen PTBA dengan insan pers baik media cetak, elektronik dan online yang sehari-hari bertugas di Kabupaten Muaraenim dan Lahat.

Dan kegiatan ini, akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan.

"Saya harap kerjasama yang baik untuk semua media dalam membangun daerah khususnya PTBA, yang berkembang dan harmonis bersama masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Muaraenim Andi Chandra, bahwa pihaknya menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, sebab bisa bertutur sapa dan bertatap muka, karena mungkin selama ini hanya melalui telepon atau release saja. Mudah-mudahan kegiatan ini, bisa bermanfaat dan meningkat tali silaturahmi.

"Jika sudah kenal tentu lebih enak berkomunikasi sehingga bisa mengeliminasi miskomunikasi antara PTBA dengan media," ujarnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.