Header Ads

Puluhan Orang Ajukan Diri Jadi Pengurus, Sahabat Lury Tetap Solid Dukung Dodi-Giri

PALEMBANG, SS - Dalam hitungan jam, Ketua Sahabat Lury, Sri Lusia mengaku dirinya telah mendapatkan puluhan pengajuan nama untuk menjadi pengurus di Kecamatan Kalidoni usai pengunduran diri kepengurusan lama.

Hal tersebut langsung disambut baik olehnya dengan sesegera mungkin menetapkan kepengurusan baru dan melaksanakan pelantikan serta terus bergerak melakukan berbagai kegiatan.

“Hal ini membuktikan jika Sahabat Lury tetap solid dan memang banyak sukarelawan yang hendak menjadi pengurus. Saya juga kaget kenapa banyak yang menghubungi mau jadi pengurus,” ucap Sri Lusia sembari menambahkan ternyata ada pemberitaan mengenai kepengurusan Sahabat Lury yang mengundurkan diri dan mendukung Paslon Cagub Sumsel lain selain Dodi-Giri, Sabtu (02/06/2018) Malam.

Menurut dia, sah-sah saja jika masyarakat ingin menentukan pilihan mereka di tahun Pilkada ini, namun seperti kata pepatah “Mati satu tumbuh seribu” artinya memang perputaran kehidupan sudah sewajarnya seperti itu. Sedangkan untuk Sahabat Lury sendiri hingga saat ini memang kian meningkat sukarelawannya dan tak masalah jika hanya ada satu kepengurusan yang mengundurkan diri.

“Kita kan memang bangsa Demokrasi, sah-sah saja menentukan pilihan, tapi kami tegaskan jika Sahabat Lury tidak kekurangan orang untuk terus melakukan pergerakan terlebih lagi untuk memenangkan Paslon Gubernur dan wakil Gubernur nomor empat Dodi-Giri yang track recordnya sudah jelas dan diketahui banyak masyarakat,” tegasnya.

Untuk di ketahui kembali, Sahabat Lury telah berdiri sejak satu tahun lalu jauh sebelum penetapan Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel. Namun setelah penetapatan Cagub, Sahabat Lury memutuskan diri untuk mendukung Paslo nomor empat Dodi-Giri untuk maju sebagai pemimpin Sumsel lima tahun kedepan. Pemilihan Gubernur sendiri sesuai ketetapan KPU dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.(**)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.