Header Ads

Kajari Lantik Dua Kepala Seksi Baru

MUARA ENIM, SS - Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Rustam, SH melaksanakan pelantikan dua Kepala Seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri Muara Enim di ruang Aula Suprapto Kejaksaan Negeri Muara Enim, Senin (30/7).

Dua pejabat yang dilantik itu Fariz Oktan, SH Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dilantik menjadi Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Muara Enim dan Taufiq Fauzie, SH Jaksa Fungsional di Kejaksaan Negeri Muara Enim dilantik menjadi Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Muara Enim.

Sementara, Kasi Intel yang lama, Abu Nawas, SH menempati jabatan baru sebagai Kasi Intel Baturaja, OKU Induk dan Kasi Pidsus yang lama, Yulkhaidir F, SH menempati jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Dalam amanatnya, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Rustam, SH mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi sebagai bagian promosi jabatan dan penyegaran.

"Saya berpesan kepada pejabat yang lama. Dengan saya lebih kurang 8-9 bulan bergabung, selama masa bertugas saya nilai baik semua dan sebagaimana mestinya serta terlaksana dengan baik," ungkap Rustam.

Dikatakan dia, promosi jabatan Kasi Intel dan Kasi Pidsus yang lama ke tempat yang baru dapat menambah pengalaman di tempat yang baru. "Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja yang baik selama ini," terangnya.

Sementara, untuk pejabat yang baru, kata Rustam, kiranya dapat menjalankan tugas yang baru dengan penuh tanggungjawab.

"Yang lama harus taat pada perintah atasan dari Kajari yang baru. Untuk yang baru di Kejaksaan Negeri Muara Enim, Kasi Intel dan Kasi Pidsus yang baru kiranya tugas yang berat dapat dilaksanakan sesuai SOP. Harus koordinasi dengan pejabat yang lama tetap dijalin. Sebagai promosi jabatan, saya minta untuk cepat beradaptasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya," jelasnya.(LEX)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.