Header Ads

KPU Muara Enim Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

MUARA ENIM, SS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muara Enim menetapkan Paslon Ir H Ahmad Yani MM-H Juarsah SH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023. Bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Rabu (25/7/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Muara Enim Rohani dan anggotanya, dengan, Paslon terpilih A Yani-Juarsah berserta istri, Bupati Muara Enim yang diwakili Asisten III Pemkab Muara Enim Ibrahim Ilyas, pejabat muspida dan muspika, partai politik, tokoh masyarakat, ormas, media massa dan tamu undangan.

Ketua KPUD Muara Enim Rohani,  mengatakan, berdasarkan Keputusan KPU Kabupaten Muara Enim No : 78/HK.03.1-Kpt/1603/KPU-Kab/VII/2018 Tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018, maka menetapkan Pasangan Calon Ir H Ahmad Yani MM - H Juarsah SH yang diusul oleh tiga Partai yakni Demokrat, PKB dan Hanura dengan perolehan suara terbanyak 96.571, sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim terpilih untuk periode 2018 - 2023.

"Atas nama KPU Muara Enim dan jajaran mengucapkan selamat, dan semoga benar-benar menjalankan amanah sebaik mungkin, karena jabatan akan dipertanggungjawabkan baik didunia maupun di akhirat,“ kata Rohani.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.