Header Ads

Paslon Bupati Lahat Akhirnya Legowo Atas Kemenangan Cahaya

LAHAT, SS - Berjiwa besar itulah yang ditunjukan Paslon Bupati Lahat nomor urut 5 Purnawarman Kias - Rozi Ardiansyah SE. Nampaknya Paslon Bupati Lahat nomor 5 ini tidak ingin berlarut-larut terhadap polemik Pilkada Lahat yang terjadi saat ini.

Terbukti Paslon nomor 5 yang diwakilkan oleh Rozi Ardiansyah menjambangi kediaman Paslon Bupati Lahat Cik Ujang dengan membawa karangan bunga.

Kedatangan Rozi Ardiansyah selain mengucapkan selamat atas kemenangan Paslon Bupati Lahat Cik Ujang - Haryanto, kedatangan Rozi  ini juga guna menjaga hubungan silahturahmi.

"Hubungan silahturahmi melebihi segala-segalanya. Pertarungan Pilkada telah selesai, jangan sampai hubungan silahturahmi terputus oleh karena kita kalah di Pilkada. Kami ucapkan selamat atas kemenangan Cik Ujang dan Haryanto. Semoga di kepemimpinan beliau Kabupaten Lahat kian berkembang dengan program-program pembangunannya," ungkap Rozi kepada Cik Ujang dan tim suksesnya, Rabu (04/7/18).

Menanggapi hal itu, Ketua NCW Ormas Gapenta Kabupaten Lahat, Dodo Arman memberikan apresiasi yang tinggi kepada Rozi Ardiansyah, yang telah menerima hasil Pilkada dengan legowo.

Rozi, kata Dodo tanpa sungkan-sungkan menyambangi kediaman Cik Ujang untuk mengucapkan selamat atas kemenangan Cahaya.

"Inilah demokrasi yang sesungguhnya, meskipun kalah namun secara gentlemen pasangan nomor urut 5 telah menerimanya dengan legowo. Pilkada jangan membuat perpecahan antar Paslon Bupati, kasihan masyarakat yang menginginkan proses Pilkada dapat berjalan aman sebagaimana yang diharapkan masyarakat Lahat," ujar Dodo Arman.

Sementara itu, Fitrizal selaku Tim Sukses Cik Ujang-Heriyanto dari Partai Demokrat juga mengapresiasi apa yang dilakukan paslon nomor 5. Fitrizal mengatakan, secara  kesatria Paslon Bupati Lahat nomor urut 5 yang diwakilkan Rozi telah menyatakan legowo dan mengakui keunggulan Cahaya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.