Header Ads

Pererat Silaturahmi, PT TEL PP Adakan Halal Bihalal Manajemen dan Karyawan

MUARA ENIM, SS - Guna mempererat tali silaturahmi antara manajemen dan karyawan, PT Tanjungenim Lestari Pulp & Paper (PT TeL PP) menggelar acara halal bi halal, Kamis (05/07/2018).

Presdir PT TeL PP, Koji Yamanaka mengatakan, selain untuk silaturahmi, acara tersebut juga demi kemajuaan perusahaan kedepan, dengan tidak membeda-bedakan satu sama lain sehingga visi dan misi yang dicanangkan perusahaan akan tercapai. 

"Dengan digelarnya acara ini diharapkan dapat memperat hubungan silaturahim antara manajemen perusahaan dengan seluruh karyawan sehingga visi dan misi PT TeL PP yakni Fairness, innovation and harmony dapat tercapai," ujar Koji Yamanaka dalan sambutannya.

Sementara itu Direktur HRCA PT TeL PP, Fauzan mengungkapkan kegiatan itu merupakan salah satu budaya Indonesia. Oleh sebab itu, lanjutnya, Presdir Koji Yamanaka yang merupakan WN Jepang sangat mengapresiasi kegiatan halal bii ihalal itu.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan Presdir. Beliau beserta beberapa karyawan asing yang ada disini sudah sangat familiar dengan acara ini serta mau membaur dengan kita semua tanpa membedakan satu sama lain," ujar Fauzan. 

Ia mengatakan jika acara halal bii halal merupakan agenda rutin PT TeL PP, yang dilaksanakan usai Hari Raya Idul Fitri. Pada pelaksanaannya, masing-masing divisi bersilaturahmi ke divisi lainnya.

"Acara ini dilaksanakan di beberapa divisi yang ada dan juga merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan dengan tujuan agar hubungan antar divisi kamin akrab," tutupnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.