Header Ads

Reward Lima Kavling Tanah Bagi Caleg PBB yang Berhasil Meraih Kursi di Pileg 2019

LAHAT, SS - Meskipun perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) 2019 masih dalam tahapan pendaftaran namun upaya untuk memotivasi para Pileg khususnya dari Partai Bulan Bintang (PBB) sudah dilakukan, tujuannya agar seluruh kader dari partai PBB  dapat bekerja keras guna meraih kursi dipertarungan Pileg 2019 nantinya. Motivasi itu berupa reward 5 kavling tanah sebagai bentuk apresiasi kerja keras para kader PBB di Kabupaten Empat Lawang.

"Reward 5 kavling tanah itu akan saya berikan bagi kader PBB yang berhasil meraih kursi di Pileg 2019 nanti. Jadi saya mengharapkan dengan adanya reward ini para kader dapat benar-benar turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program- program yang dimiliki PBB," pinta Dodo Arman yang merupakan bakal calon Anggota Legislatif Dapil Sumsel 7 dari PBB yang juga pengusaha Property dengan bendera CV. DODO PROPERTY tersebut.

Ketika ditanya apakah langkah yang diambilnya itu adalah strategi untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk menghantarkan dirinya duduk di kursi legislatif DPRD Provinsi, Dodo mengatakan, bahwa hal itu dilakukan semata mata sebagai upaya baginya untuk memberikan kontribusinya kepada partai dan jadi ataupun tidak dia mengatakan itu merupakan rahasia Allah.

Sementara itu ketika dihubungi, Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sumsel, Misnan Hartono SH yang juga Bacaleg DPRD Sumsel dari Dapil yang sama dengan Dodo Arman, menyambut baik langkah yang dilakukan oleh Dodo Arman.

Ia mengatakan bahwa hal ini merupakan terobosan dan langkah maju yang dilakukan oleh Kader Partai Bulan Bintang dalam membesarkan nama Partai, tentu hal ini akan menjadi momentum kebangkitan bagi DPC PBB Kabupaten Empat Lawang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.