Header Ads

Rutin Tes Urin, Perusahaan dan Lembaga Diganjar Award

MUARA ENIM, SS - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim memberikan apresiasi kepada sejumlah lembaga dan perusahaan swasta yang mendukung upaya pemberantasan narkoba.

Penghargaan tersebut diberikan pada peringatan upacara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 yang diselenggarakan di Halaman Pemkab Muara Enim, Senin (23/7/2018).

Selain itu, sejumlah perusahaan yang ikut aktif memerangi narkoba juga diganjar apresiasi yakni Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Enim serta perusahaan swasta PT PAMA Persada Nusantara.

"Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi dan motivasi dari BNN kepada lembaga dan perusahaan yang sangat mendukung upaya pemberantasan narkoba dilingkungan kerjanya," kata Ika.

Ika menjelaskan, lembaga dan perusahaan tersebut dinilai serius menjalankan program BNN. Diantaranya, rutin menggelar tes urine secara berkala bagi seluruh staf dan karyawannya.

"Tes urine secara berkala idealnya dilakukan 6 bulan sekali, lembaga dan perusahaan ini kami nilai sudah cukup gencar mengadakan," ucapnya.

Disisi lain, Ika berharap, apresiasi ini juga menjadi motivasi bagi perusahaan dan lembaga lainnya.

"Terlebih sesuai instruksi presiden, tes urin harus siap dilakukan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara," pungkasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.