Header Ads

Warga Dikejutkan Penemuan Motor Didalam Hutan

LAHAT, SS - Warga Desa Simpur Kecamatan Gumay Talang, Lahat, dikejutkan dengan ditemukan sepeda motor Beat BG 4594 EX didalam hutan yang tak jauh dari Desa Simpur.

Hingga saat ini kepemilikan motor tersebut masih belum diketahui. Warga pun lantas menyerahkan motor itu kepada Kades Simpur guna menunggu pemilik motor datang mengambilnya.

Menurut warga, motor yang ditemukan itu nampaknya bukan milik warga Desa Simpur,  soalnya sejak motor ditemukan didalam hutan belum ada warga yang mengaku atas kepemilikan motor itu.

"Aneh ada motor didalam hutan, kami juga tidak tahu mengapa motor ini ditinggali oleh pemiliknya," ungkap salah seorang warga.

Sementara itu Kades Simpur meminta kepada siapa saja yang mengaku atas kepemilikan motor Beat tersebut untuk dapat membawa bukti kepemilikan seperti STNK dan KTP.

"Jika motor itu sudah lunas, BPKB motor juga harap dibawah. Namun jika dalam waktu 1 kali 24 jam motor itu belum juga diambil pemiliknya maka kita akan menyerahkan ke pihak berwajib," ujar Kades tersebut.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.