Header Ads

8 Pelajar SMA di Kota Lahat Terjaring Razia Miras

LAHAT, SS -  Sebanyak 8 pelajar di Kota Lahat terjaring razia Miras yang digelar Personil Makodim 0405, Lahat dalam giat patroli keamanan yang dilaksanakan di wilayah seputaran Lapangan Eks MTQ serta GOR Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, Sabtu (18/08/2018).

Tidak hanya ke 8 pelajar itu, jajaran Makodim juga berhasil mengamankan 15 warga Kota Lahat Lainnnya  dilokasi yang berbeda. 

Razia itu digelar sekitar pukul 23.00 WIB  dipimpin langsung Kasdim 0405 Lahat Mayor Infantri Dery. Menurut dia, hasil razia itu berhasil mengamankan 16 remaja putra serta 7 remaja putri dan 8 diantaranya masih berstatus pelajar SMA di Kota Lahat

Kemudian lanjut Deri, pihaknya membawa para remaja itu kepada pihak Pol PP untuk diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Sudah kita serahkan ke Pol PP untuk diberi pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya." Jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0405 Lahat,  Letkol  Sungudi SH membenarkan jika anggotanya telah mengamankan sebanyak 23 remaja diantaranya 8 remaja yang masih berstatus pelajar SMA.

"Para remaja itu terjaring saat konsumsi Miras diseputaran Lapangan Seganti Setungguan serta GOR di Kota Lahat dan para remaja itu sudah diserahkan kepada pihak Pol PP," terangnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.