Header Ads

Cik Ujang : Mari Bersama Membangun Kabupaten Lahat

LAHAT, SS -  Bupati dan Wakil Bupati  Lahat terpilih Cik Ujang-Haryanto (Cahaya) meminta kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lahat untuk bersama-sama membangun Kabupaten  Lahat.

Kepemimpinannya 5 tahun kedepan bersama Haryanto kata Cik Ujang, mungkin tidak akan berjalan sebagaimana mestinya jika seluruh elemen masyarakat masih terkotak-kotak.

"Ini kemenangan bersama. Marilah kita menyatukan tekad untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Lahat 5 tahun kedepan. Kami tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan semua pihak," ujar Cik Ujang usai menghadiri penetapan pemenang Pilkada Lahat tahun 2018 di Halaman Kantor KPUD Lahat, Minggu (12/08/18).

Menurut Cik Ujang, dirinya bersama Haryanto selalu akan terbuka untuk siapa pun juga. Tentunya masukan, saran atau pun kritik masih tetap dibutuhkan guna membenahi kekurangan selama memimpin Kabupaten Lahat.

"Dengan tangan terbuka kami akan siap menerima saran maupun kritik demi terciptanya pembangunan Lahat yang diharapkan masyarakat," pungkas Cik Ujang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.