Header Ads

Dafri Akan Terapkan Strategi Main Bola

* Untuk memenangkan Balon Ketua RT 18

LAHAT, SS - Bursah pemilihan bakal calon (Balon) Ketua RT 18, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat, nampaknya akan berlangsung seru.

Setelah sebelumnya Muksin yang menyatakan tekad untuk ikut andil memajukan RT 18, kali ini Dafri, sosok tubuh atletis yang tak kalah tampannya  akan ikut mewarnai Balon Ketua RT 18.

Pria yang memiliki hobi makan bakpau dan cempedak tersebut, mengaku tak gentar untuk ikut bursah pemilihan Ketua RT. Meskipun calon-calon lainnya memiliki peluang menang lebih besar.

"Kita akan mengadu strategi seperti taktik main bola yaitu 4-4-3 yakni pola menyerang. Mudah-mudahan dengan taktik ini akan mengubah peta kekuatan calon lainnya," ungkap Dafri sambil mengusap-usap jengotnyo yang kelihatannya mulai panjang.

Maju sebagai salah satu kandidat Balon Ketua RT itu diakui Dafri bukan karena desakan para simpatisannya. Namun itu dilakukannya karena panggilan hati kecilnya yang merasa berkewajiban untuk ikut andil melanjutkan pembangunan di RT 18.

"Buah cempedak masak satu ditengah hutan, dimakan manis rasanya. Kalau ingin bertambah maju RT 18, pilihlah saya jadi RT nya," tutup Dafri sambil berpantun.(Fry)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.