Header Ads

DPRD Lahat Gelar Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kepresidenan

LAHAT, SS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat, Rabu (16/08/28) pukul 10.00 WIB menggelar Rapat Paripurna Istimewa. Rapat itu guna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Dedi Chandra SE, didampingi oleh Wakil I dan II.

Pada kesempatan itu, dia mengatakan pada rapat tersebut dihadiri sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Lahat.

"Dengan mengucap kata Bismilah dan mengetuk palu rapat ini saya buka secara resmi dan dibuka secara umum. Dalam kesempatan yang baik ini kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh para pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini, mari kita do’akan para pejuang- pejuang Republik Indonesia," terangnya.

Rapat dalam agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018, langsung dihadiri oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, PJ Seketaris Daerah (Sekda), Kapolres Lahat, Kasdim 0405, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Ketua PKK Kabupaten Lahat berserta tamu undangan lainnya.

Usai pembukaan rapat dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia melalui televisi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018.(ADV/Amir Alimin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.