Header Ads

Gedung Baru AKN Lahat Terbengkalai

LAHAT, SS - Gedung baru Akademi Komunitas Negeri (AKN) Lahat di Jalan Lingkar, Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat saat ini dalam kondisi memprihatinkan bahkan pembangunannya sendiri belum selesai.

Selain terbengkalai, kondisi gedung AKN yang dibangun 2 tahun lalu sudah ditumbuhi ilalang diseluruh halamannya,  begitu juga pemandangan dalam gedung mulai ditumbuhi lumut di sebagian dinding gedung.

Warga sekitar mengharapkan agar gedung AKN yang baru ini segera di fungsikan. Karena menurutnya, sangat disayangkan bangunan yang menghabiskan banyak biaya itu tidak bermanfaat.

"Sayang nian bangunan gedung AKN ini. Cubo kalu difungsikan, mungkin keadaan lingkungan kami suasananyo biso idup, idak sepi cak ini," ungkap Nasrun (65) warga Desa Manggul yang tinggal tak jauh dari lokasi gedung AKN.

Sedangkan Humas AKN, Bunga, yang ditemui wartawan beberapa waktu lalu menjelaskan belum tahu persis kapan gedung baru itu akan difungsikan. Karena posisi gedung lama AKN kata Bunga, masih menumpang dihalaman SMK Negeri 1 Lahat.

"Bangunan gedung AKN baru memang sudah ada, tapi kita tidak tahu kapan akan difungsikan," terang Bunga.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.