Header Ads

Info Orang Hilang : Zulpaidi Sudah Dua Minggu Tak Pulang ke Rumah

PRABUMULIH, SS - Zulpaidi (55) penderita gangguan jiwa yang tinggal di Jalan Baturaja Gang Anggrek Kebun Duren, Prabumulih Barat Kota Prabumulih tidak diketahui keberadaannya. Pria yang semua aktifitas kesehariannya didalam rumah tersebut, pergi meninggalkan rumah sejak Selasa, 14 Agustus 2018 sekitar pukul 09:00 WIB.

Sunarti adik kandung Zulpaidi menyampaikan, bahwa kakaknya yang merupakan lulusan SMK Penerbangan Jakarta ini diketahui tidak berpamitan pergi dari rumah serta posisinya kini tak diketahui rimbanya dimana.

“Kakak saya pergi meninggalkan rumah pada saat keluarga hendak membersihkan kamarnya dan saat itu Zulpaidi sudah tidak ada di dalam kamarnya,” ujarnya.

Dikatakan Sunarti, bahwa pihak keluarga terdekat terus berupaya mencari keberadaan Zulpaidi, baik dengan melaporkan info kehilangan ini kepada pihak berwajib, mencari langsung atau melalui penyebaran informasi orang hilang dimedia sosial (Medsos), tapi belum juga membuahkan hasil.

"Kami sudah lapor polisi, nanyo-nanyo warga sekitar dan la se-Prabumulih anget ini la disebar tapi nihil belum jugo ado kabar," jelasnya.

Sunarti berharap, apabila siapa pun yang melihat kakaknya yang terakhir kali mengenakan kaos reglan abu-abu-mint yang bertulis "Laskar Pelangi" dan celana hitam panjang agar bisa menghubunginya.

"Kalau ada yang bertemu dapat menghubungi saya di nomor 0822-6117-2622. Mudah-mudahan beliau dalam keadaan sehat dimana pun keberadaannya saat ini. Adapun ciri-cirinya, tinggi badan 155 cm, berat badan 52 kg, berambut pendek hitam dan kulit sawo matang," ucapnya.(Lex)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.