Header Ads

IRT Tewas Mengenaskan Digilas DumpTruk Tangki Minyak

LAHAT, SS - Naas dialami Nursila (54) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Bandar Agung, Lahat, dia terpaksa merenggang nyawa dalam kondisi mengenaskan, setelah mobil Mitsubhisi dump truck tangki minyak Nopol BG 8412 W yang dikemudikan Haryanto (51) warga Kelurahan RD PJKA Lahat, melindas tubuh korban usai motor Yamaha Mio Nopol BG 3769 EY yang ditungganginya hilang kendali dan terjatuh diatas aspal dikawasan Jalan RE Martadinata, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi kamis (02/08) sekitar pukul 08.00 WIB, saat itu korban dengan motornya hendak melaju dari arah Pasar Lahat menuju Lembayung, setibanya dijalan menurun dan bergelombang motor korban tiba-tiba oleng dan akhirnya terjatuh tersungkur dibadan aspal.

Tak pelak lagi, saat itu mobil truk tangki yang dikemudikan Haryanto dari arah belakang tak dapat lagi mengelak dan langsung melindas tubuh korban yang masih terkapar ditengah jalan. Akibatnya korban langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka mengenaskan dengan kondisi Pecah tulang tempurung kepala, otak keluar, luka lecet di kaki kanan dan kiri.

Sedangkan usai kejadian yang sempat membuat macet arus lalu lintas, Haryanto berikut dump truk yang dikemudikannya langsung diamankan di Satlantas Polres Lahat. Sementara korban yang sudah tidak bernyawa lagi dibawah ke RSUD Lahat. (Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.