Header Ads

Kejari Terima Laporan Dugaan Korupsi Dana Operasional Kecamatan Lahat Selatan

LAHAT, SS - Dugaan korupsi dana operasional Kantor Kecamatan Lahat sepertinya akan menemui babak baru. Pasalnya, Guna menindak lanjuti persoalan itu, DPC Lingkat Merah Putih Nasional (LMPN) Lahat, Senin (27/0818) sekitar pukul 10:00 WIB mendatangi gedung Kejari Lahat untuk menyerahkan bukti laporan dugaan korupsi dana operasional Kecamatan Lahat Selatan. Dan laporan itu diterima langsung Kajari  melalui Staf Sekretaris Kajari Lahat, Mirza.

"Berhubung Kajari Lahat termasuk Kasi Intel dan Kasi Pidsus ada tugas ke luar kota. Jadi laporan ini kita terima dan akan diserahkan setelah mereka pulang nanti," ungkap Mirza.

Sementara Sekretaris DPC LMPN Lahat, Syamsul Rizal didampingi Ketua Investigasi Bambang Hariyanto menegaskan, pihaknya akan terus memantau laporan yang telah diberikan pihaknya ke Kejari Lahat.

Untuk mengungkap dugaan korupsi dana operasional itu lanjut Syamsul Rizal, semua bukti terkait pengeluaran dana operasional Kecamatan Lahat Selatan sudah dikumpulkan.

"Dugaan korupsi ini harus kita bongkar, dan DPC LMPN akan memantau terus perkembangannya," ungkap Samsul Rijal usai menyerahkan laporan di kejaksaan.

Sedangkan Camat Lahat Selatan, RS ketika dikonfirmasi terkait persoalan ini belum memberikan komentarnya. Ketika dihubungi melalui via telepon, RN belum mau diangkat. Termasuk pesan konfirmasi dari Whatsapp, RS belum juga memberikan balasannya.

Sedangkan Sul, yang merupakan Kasubag Keuangan dan Program Kecamatan Lahat Selatan, saat dikonfirmasi terkait rencana RN yang akan melaporkan, jika ada oknum mencemarkan nama baiknya melalui beberapa media online di Lahat menyatakan itu adalah hak RS.

"Silahkan saja RS jika ingin melaporkan oknum-oknum sebagaimana yang dimaksudkannya. Itu adalah haknya," tegas Sul.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.