Header Ads

Meriah, Puncak HUT RI ke-73 di RT 18 Kelurahan Bandar Jaya

LAHAT, SS - Acara puncak gebyar HUT RI ke-73 di Jalan Kehutanan, RT 18/06, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat berlangsung cukup spektakuler.

Acara penutupan yang diwarnai kembang  api tersebut, selain diiringi orgen tunggal acara itu juga diisi berbagai pertunjukan tari dan lagu yang dipersembahkan oleh seluruh anak-anak di RT 18.

Hadir pada acara itu, Ketua RW 06 Tusarni, BA, Ketua RT 18, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.

Ketua Panitia Penyelenggara Bayumi menyampaikan, hari kemerdekaan merupakan tonggak sejarah perjuangan bangsa yang harus dipertahankan. Maka sudah sepatutnya sebagai bangsa Indonesia mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“Selain mempertahankan kemerdekaan, kita sebagai generasi muda tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan kegiatan yang positif,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Bayumi juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh sponsor yang telah membantu terlaksanananya kegiatan seperti dari Bank Sumsel, Garuda Food, Cap Orang Tua, PT DAS, Media Sinar Sumatera On Line, Toko Rizki Elekronik, Percetakan Sobat, Steam Bojes, PT Ulima Nitra, Teh Sosro, PT Aldeos, Toko Aditama, Toko Dayat dan Radio Lova 87,8 FM.

Sedangkan Ketua RT 18/06 Aksanul Muslimin mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga yang telah menjaga keamanan dan kenyamanan hingga berakhirnya acara.

"Kekompakan antar warga harus terus kita jaga. Jangan sampai ada perpecahan,” pintanya.

Sementara Tusarni BA, Ketua RW 06 Kelurahan Bandar Jaya, Lahat mengaku bangga kepada seluruh warga di RT 18 yang telah mengisi HUT Kemerdekaan dengan berbagai kegiatan dan lomba.

“Terus terang hanya di RT 18 inilah yang benar-benar terasa meriah pelaksanaan kegiatan. Ini harus menjadi contoh bagi RT lainnya, khususnya di RT lingkungan RW 06 ini," ungkap Tusarni.

Diakhir acara diisi dengan pembagian hadiah kepada anak-anak dan ibu-ibu yang memenangi lomba yang digelar pihak panitia.(Fry)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.