Header Ads

Muksin Siap Memajukan RT 18 Kelurahan Bandar Jaya Lahat

* Salah Satu Balon Kandidat Terkuat

LAHAT, SS - Muda, energik dan tampan mungkin itu kalimat yang pantas ditujukan kepada Muksin, yang digadang-gadang merupakan salah satu kandidat terkuat pemilihan bakal calon (Balon) Ketua RT 18 Kelurahan Bandar Jaya, Lahat.

Majunya Muksin yang memiliki senyuman menawan itu untuk menjadi salah satu Balon Ketua RT, merupakan panggilan hati nuraninya sebagai generasi muda yang ikut peduli dengan kemajuan RT 18.

Untuk itu, Muksin yang memiliki sorot mata yang tajam tersebut, mengharapkan bagi seluruh elemen masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin RT 18.

Meskipun banyak kandidat-kandidat lainnya yang layak, tentunya kata Muksin akan menjadi tantangan tersendiri untuk memenangkan pertarungan di pemilihan nanti.

"Yang muda tentunya memiliki semangat tinggi, saya telah mempersiapkan strategi pemenangan bersama Ketua Timses Pemenangan yakni Pak Argo dan Sulis. Mudah-mudahan strategi pemenangan ini dapat memperoleh 80 persen suara dari total jumlah mata pilih di RT 18," ujar Muksin dengan nada mantap yang memiliki slogan "Bersatu Teguh Bercerai Kita Runtuh" tersebut sambil tersenyum manis.(Fry)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.