Header Ads

Pemkab Muara Enim Launching Kolam Renang Titra Enim Untuk Umum

MUARA ENIM, SS - Dalam rangka memenuhi kebutuhan hiburan serta tuntutan masyarakat Muaraenim dan sekitarnya, Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga Muaraenim melaunching Kolam renang Tirta Enim untuk umum,  Minggu (05/08/2018).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Assisten II Muaraenim Amrullah Jamaludin mewakili Pj Bupati Teddy Meilwansyah S.STP. Hadir juga dalam kegiatan louncing tersebut adalah  Direktur Oprasinal umum PTBA Suryo Eko, JM UPTE Suhedi dan Kapolres Muaraenim Dandim 0404 Muaraenim,Kajari, Kepala Dinas dan Kepala Badan lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Kepala BNNK, Pelajar dan Karyawan perusahaan BUMN dan BUMS .

Dalam sambutanya, Assiaten II Amrullah Jamaludin mengatakan, Kolam renang Tirta Enim hari ini Resmi untuk masyarakat umum. Untuk itu dirinya berharap agar masyarakat dapat menjaga asset Hiburan yang dimiliki Muara enim tersebut.

"Kegiatan Lomba renang antar dinas, instansi dan Perusahaan pada hari ini menandai di bukanya penggunaan Kolam Renang Tirta Enim untuk umum. Untuk itu mari kita jaga dan manfaatkan semaksimal mungkin Kolam Tirta enim ini, jangan sampai rusak dan terbengkalai," Ujarnya.

Diketahui, Kolam renang tersebut dibangun oleh PTBA Tanjung Enim dan telah  di serahkan kepada Pemerintah Kabupaten Muaraenim pada tahun lalu. Penyerahan itu bertujuan untuk menempa dan melahirkan Atlet Renang di kabupaten Muaraenim. Selain itu Kolam renang bisa juga dimanfaatkan  oleh masyakat Muaraenim secara umum.

Kepala Disbudpora Muaraenim, Drs H Rusdi Hairullah dalam wawancara singkatnya menuturkan, Kolam renang ini akan dikelola oleh Disbudpor  Muaraenim. Bahkan Pihaknya berjanji akan bekerja secara profesional, sementara Tarif Untuk Umum Belum ditentukan.

"Kita akan kelola dengan sebaik mungkin. Untuk latihan olahraga renang nantinya kita akan berkordinasi ke dinas terkait. Sementara untuk penentuan besaran tarif bagi masyarakat umum, kita masih menunggu Peraturan daerah (Perda) dahulu," Tandasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.