Header Ads

PTBA Raih Penghargaan The Best Overall BUMN (Tbk)

JAKARTA, SS - PT Bukit Asam Tbk meraih penghargaan tertinggi sebagai The Best Overall BUMN (Tbk) dalam Anugerah BUMN 2018 yang digelar oleh BUMN Track.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin pada Malam Penghargaan Anugerah BUMN 2018, Kamis (9/8) di JW Marriot, Jakarta.

Pada Anugerah BUMN 2018 ini, Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin juga dinobatkan sebagai The Best CEO kategori Strategic Orientation pada Perusahaan BUMN Tbk.

Penghargaan ini diraih atas kepemimpinannya dalam mengembangkan dan memajukan PTBA. Selain meraih penghargaan The Best Overall BUMN, PTBA juga meraih peringkat pertama pada kategori Strategi Pertumbuhan Terbaik Perusahaan BUMN Tbk dan peringkat pertama pada kategori Transformasi Organisasi Terbaik Perusahaan BUMN Tbk.

Penilaian untuk penghargaan ini telah dilaksanakan sejak Mei hingga Agustus 2018 oleh tim juri independen yang diketuai oleh Tanri Abeng dan didukung oleh PPM Manajemen.

Berbagai aspek penilaian yang cukup ketat diterapkan dalam proses penilaian ini yaitu terfokus pada kinerja usaha, kinerja keuangan, kinerja kepeminpinan dan tata kelola perusahaan sepanjang tahun 2017.

Berbagai aspek penilaian ini dinilai langsung oleh Dewan Juri melalui berbagai tahap yaitu seleksi kuesioner, presentasi pendalaman materi kuesioner serta wawancara CEO.

Diraihnya Penghargaan The Best Overall BUMN (Tbk), membuktikan bahwa kinerja PTBA mampu mengungguli BUMN lain. Keempat penghargaan yang diraih oleh PTBA ini tak lepas dari upaya-upaya yang diterapkan oleh manajemen dan didukung penuh oleh seluruh insan PTBA.

Berbagai strategi perusahaan secara maksimal dilakukan dengan memperhatikan risiko. Melalui penghargaan yang berhasih diraih PTBA pada Anugerah BUMN tahun 2018 ini, memacu semangat PTBA untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.(lis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.