Header Ads

Ribuan Masyarakat Hadiri Malam Puncak Peringatan HUT RI ke-73 di Lampung Barat

LAMPUNG BARAT, SS - Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati Taman Kota Hamtebiu pada Jum'at, 17/08 Pukul 20.00 WIB dalam rangka memeriahkan malam resepsi Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  (HUT RI) ke-73 Tahun 2018.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lampung Barat Hi. Mad Hasnurin, Forkopimda, Sekretaris Daerah Akmal Abdul Nasir, S.H., para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, ketua TP PKK Kabupaten Partinia Parosil Mabsus beserta jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Lambar mengatakan, bahwa malam ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT RI yang memiliki arti yang sangat penting bagi kita bangsa Indonesia, juga di kabupaten Lampung Barat ini.

“Karena, pada malam ini jajaran Pemerintah Lampung Barat dan segenap masyarakat berkumpul dengan rasa nasionalisme dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menghimbau dan mengajak kepada seluruh aparat pemerintah dan masyarakat Lampung Barat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan saling menghargai.

“Sebagai wujud kesetiaan kita pada nilai persatuan dan kesatuan, karena hanya dengan persatuan dan kesatuan, kita akan mampu memberdayakan seluruh potensi dan kemampuan yang kita miliki baik Sumber Daya Manusia maupun Sumber Daya Alamnya,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua yang terlibat atas suksesnya rangkaian HUT RI ke-73 dan kepada masyarakat ia menekankan selamat menikmati hiburan yang akan kita nikmati bersama pada malam hari ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita sambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ini dengan meriah dan penuh suka cita tanpa mengurangi makna yang terkandung dalam peringatan HUT RI itu sendiri", pungkasnya.(Humas Lambar/Yogi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.