Header Ads

Ribuan Pelajar Antusias Ikuti Gerak Jalan Pramuka dan Gerak Jalan Indah

MUARA ENIM, SS - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, berbagai macam kegiatan dan perlombaan diselenggarakan dari seluruh pelosok Indonesia. Tidak terkecuali di Muara Enim, berbagai kegiatan dan perlombaan di selelenggarakan. Salah satunya adalah kegiatan gerak jalan, mulai dari gerak jalan pramuka dan gerak jalan indah.

Untuk Gerak Jalan Pramuka sudah diselenggarakan beberapa minggu kebelakang dan pada hari ini, Sabtu (18/08) giliran Gerak Jalan Indah yang diselenggarakan dengan penuh semangat oleh para peserta.

Diikuti oleh puluhan Tim Peserta dari berbagai sekolah di Muara Enim, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat serta Umum. Gerak Jalan Indah Tahun 2018 ini berjalan dengan lancar dan meriah. 

Mengambil Start di depan Kantor Pemkab Muara Enim dan Finish di Depan Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Gerak Jalan Indah ini dihadiri oleh jajaran pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, mulai dari Sekda Hasanudin M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan pejabat lainnya.

Ditemui disela-sela kegiatan Gerak Jalan Indah, Muhammad Apriansayah salah satu pengiring peserta gerak jalan dari SDIT Rabbani  Muara Enim menyambut dengan meriah kegiatan Gerak Jalan Indah ini.

"Kita merasa senang bisa ikut serta dalam kegaitan Gerak Jalan Indah ini, harapannya agar dapat juara dan selain dari itu kita juga merasa senang karena kegaiatan ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018," ujarnya.

Muhammad Ubaidillah, salah satu peserta Gerak Jalan Indah dari SDIT Serasan Sekundang Muara Enim merasa senang sekali bisa ikut serta dalam kegaiatan ini.

"Saya dan teman-teman merasa senang dan bangga karena bisa ikut serta dalam kegaiatan Gerak Jalan Indah ini, harapan kami agar dapat menjadi juara pertama dalam kegiatan ini," pungkasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.