Header Ads

Sumbangan Masyarakat Korban Gempa Belum Ada Masuk ke Baznas

LAHAT, SS - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lahat hingga hari ini belum menerima bantuan dari masyarakat untuk disalurkan ke korban musibah gempa di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Untuk itu Baznas menghimbau bagi masyarakat Lahat yang ingin memberikan bantuannya dapat mendatangi Kantor Baznas Lahat dan Baznas pun siap menyalurkannya.

"Sudah dua minggu ini kita membuka layanan untuk penyaluran korban gempa di NTB. Bagi masyarakat yang ini menyumbang silahkan menyalurkannya ke Baznas," imbuh Kepala Baznas Lahat H. M. Nasir Syakni, S.Ag melalui Toto Mujiono selaku Bagian Keuangan dan Pelaporan kepada wartawan, Jum'at (24/08/18).

Diakuinya, belum adanya masyarakat yang memberikan bantuan tersebut mungkin disebabkan masyarakat langsung menggalang dana sendiri dan menyalurkannya langsung kepada korban gempa di NTB. Kendati demikian pihaknya tetap membuka penyaluran bantuan tersebut.

"Silahkan bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan baik itu berupa uang atau pakaian. Kita siap menampung dan menyalurkannya kepada korban gempa di NTB," imbuhnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.