Header Ads

Wajah-wajah Baru Hiasi Tersangka Narkoba

LAHAT, SS - Wajah-wajah baru menghiasi tersangka gelar perkara kasus narkoba yang diadakan di Halaman Mapolresta Lahat, Selasa (07/08) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelas tersangka yang berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polres disejumlah wilayah di Kabupaten Lahat itu tiga diantaranya  adalah wanita.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari masing-masing tersangka ialah sabu 9,4 gram, pil extacy 5 butir dan ganja 300 gram.

Kapolresta Lahat AKBP Robby Karya Adi, Sik diwakili Wakapolres Lahat Kompol Ernawan dalam konferensi persnya menegaskan, semua kasus itu berhasil diungkap pihaknya sejak bulan Juli sampai Agustus 2018 dan tentunya semua kasus masih terus dalam tahap pengembangan.

Tidak menutup kemungkinan kata Ernawan, jumlah tersangka akan bertambah mengingat jajarannya masih melakukan penyelidikan.

"Meskipun kita sudah menggelar ungkap kasus atau gelar perkara. Namun kita masih terus menelusuri siapa pemasok narkoba ini kepada semua tersangka. Untuk itu, penyelidikan akan tetap berlanjut. Seluruh tersangka ini adalah wajah-wajah baru yang sudah lama masuk DPO," jelas Ernawan.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.