Header Ads

Zahirna Khoillah Dinobatkan Juara Favorit dan Juara Best Of The Best di Audisi Look Model Celebrity 2018

* Para pemenang akan ditampilkan pada Audisi di Palembang Indah Mall

EMPAT LAWANG, SS - Kaget bercampur bangga perempuan yang sapaan akrabnya Pepi (31) warga Talang Banyu Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Pasalnya, anaknya Zahira Kholillah dinobatkan sebagai pemenang pada Audisi Model Fasion Show ajang pencarian bakat yang digelar oleh Studio 54 di Palembang yang bertemakan “Look Selebrity Menuju Bintang 2018”, Minggu (19/08).

Zahirna Kholillah yang masih duduk dibangku kelas 3  SD Negeri 1 Tebing Tinggi ini berhasil mengungguli ratusan peserta lainya pada Audisi kategori Model Fasion Show.

Pepi Yanti Mapiska Sari ibunda dari Zahirna Kholilah saat dibincangi mengaku  dirinya tak menyangka jika anaknya itu  keluar sebagai juara pada audisi pencarian bakat tersebut.

“Kaget dan haru saat mendengar nama anak saya (Zahirna Kholilah-red) diumumkan juri dapat Juara Favorit pada kategori Model Fasion show ini,” kata Pepi yang merupakan istri Calon Anggota Legislatif Kabupaten Lahat ini.

Ia pun bersyukur atas prestasi yang diraih buah hatinya itu. “Alhamdulilah, Zahira selain mendapat juara Favorit, ia juga dinobatkan dewan juri sebagai Juara BEST OF THE BEST pada Audisi Look Model Celebrity 2018,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Bili (35) salah satu Management Studio 54 Production Palembang menuturkan, Audisi ajang pencarian bakat ini  sengaja diselenggarakan untuk menggali potensi bakat putra putri yang berada di Kabupaten Empat Lawang. Paling diprioritaskan di bidang fashion show dan olah vocal dan masih dalam semarak HUT RI ke-73 tahun.

“Audisi ajang pencarian bakat ini kita perlombakan mulai dari usia balita 1 tahun hingga remaja usia 26 tahun, Alhamdulilah antusias masyarakat Kabupaten Empat Lawang cukup tinggi untuk mengikut sertakan anak-anak mereka,” tuturnya.

Ditambahkannya, audisi ajang pencarian bakat ini kita bagi menjadi 8 kategori perlombaan, yakni lomba modela catwalk, catwalk balita, gaya bintang, tarik Suara (karoeke), acting, seleksi foto,Medern dance dan yang terakhir lomba mewarnai. Audisi ini diselenggarakan secara terbuka dan penilaian secara fair. Bagi peserta yang memang berbakatlah yang dinobatkan sebagai pemenang.

“Selanjutnya, bagi pemenang bukan hanya mendapatkan trofi dan piagam.Tapi para juara pada audisi ini mendapatkan tiket yang akan ditampilkan di ajang pencarian bakat di Kota Palembang dalam waktu dekat ini yang diselenggarakan di Palembang Indah Mall,” tukasnya.(Tok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.