Header Ads

Bedah Rumah Subidin Sudah Hampir Rampung

Rumah Subidin sebelum dibedah
LAHAT, SS - Memasuki minggu ketiga bedah rumah Subidin yang memperoleh program bedah rumah dari Baznas Lahat pada tahun ini sudah hampir rampung pembangunannya. Ditargetkan penyelesaian bedah rumah Subidin tersebut rumah akan rampung dua minggu kedepan.

Ketua RT 18/06, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat, Aksanul Muslimin menyampaikan, proses bedah rumah milik Pak Subidin lebih cepat dari perkiraan. Tentunya semua itu kata Aksanul, tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang bahu membahu menyumbangkan tenaganya dari awal proses pembongkaran sampai proses pembangunan.

"Alhamdulilah warga sangat mendukungan program bedah rumah ini. Tanpa harus diminta warga dengan sukarela meluangkan waktunya untuk membantu proses Pelaksanaannya. Mudah-mudahan 2 minggu kedepan rumah ini sudah bisa ditempat oleh keluarga Pak Subidin," harapnya.

Sementara ungkapan terimakasih kembali disampaikan Subidin, dia mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang secara sukarela sudah memberikan bantuan baik materi maupun tenaganya.

"Saya hanya dapat berdoa semoga amal baik mereka mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT," ungkapnya.

Sementara Kepala Baznas Lahat, Nasir,    sangat mengharapkan program bedah rumah yang telah terealisasi dapat membawa dampak yang baik bagi keluarga Subidin.

Setidaknya kata Nasir, Keluarga Pak Subidin sudah dapat menempati rumah yang layak huni dan tidak lagi khawatir akan tetesan hujan yang masuk kerumah disaat hujan turun.

"Program bedah rumah tersebut dapat terlaksana berkat bantuan infak masyarakat, khususnya pegawai dilingkungan Pemkab Lahat yang ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya menyalurkan infaknya melalui Baznas. Mudah-mudahan program bedah rumah dapat terus berjalan guna membantu masyarakat mendapatkan rumah yang layak huni," harapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.